Wow! Ternyata sudah lebih dari setahun saya gak posting-posting disini ya… Hihii… Malah kaget lihat jumlah komentar di postingan terakhir sudah hampir sampai 200. Padahal ituĀ  hanya artikel paid review, yang tentu saja isinya tidak mewakili pribadi saya secara langsung.

Setahun gak ngeblog, pasti kangen lah. Cuma mungkin hasrat menulis dan blogwalking saya terkalahkan oleh aktivitas lain yang menurut saya lebih menarik. Iya. Hari-hari saya sekarang, selain melakukan rutinitas sebagai ibu tiga anak, juga lebih disibukkan dengan berjualan online dan mengurus dua kucing jantan. Yup! Karena begitu terlenanya dengan aktivitas tersebut, saya jadi lupa bercerita punya dua kucing lucu-lucu. Boy, si kucing Persia, dan Momot si blasteran kucing kampung-Persian.

OK deh, sebentar aja saya nongol disini yaa… Udah ‘pang-ping’ aja ini yang mau beli mukena, hehehe… Iya. Saya sekarang jadi Juragan Mukena nih. Dagang mukena bordir Tasikmalaya yang terkenal indah dan memikat hati banyak muslimah di dunia :mrgreen:

Jadi buat Anda yang perlu mukena, baik untuk dipakai sehari-hari, untuk mahar, seserahan, mas kawin, hantaran, atau untuk dipakai saat hari raya Idul Fitri a.k.a. Lebaran, bahkan untuk bagi-bagi massal (partai besar), silakan kunjungi kios saya di Juragan Mukena atau Mukena Pelangi. Mohon maaf sampai saat ini warungnya masih belum nyaman dikunjungi. Tapi setidaknya saya siap membantu memberi saran mukena yang sesuai dengan kebutuhan Anda;-)